Cara Paling Mudah Membeli Obat Aborsi Manjur

Menggugurkan Kandungan Dengan Obat Aborsi Sekarang ini sudah menjadi jalan keluar yang ampuh bagi anda yang tidak menginginkan kandungan yang diperoleh, yang mungkin bisa disebabkan oleh pacaran yang kelewat batas, atau memang karena kondisi janin yang tidak berkembang, sehingga diharuskan untuk melakukan aborsi. Ada banyak cara untuk melakukan aborsi, yaitu dengan mengkonsumsi obat obatan atau bahkan dengan melakukan dengan melalui operasi.



Namun ada banyak kekurangan dari menggunakan aborsi melalui operasi ketimbang menggunakan obat aborsi. Kekurangannya seperti resiko bagi wanita yang mengandungnya. Ataupun bagi yang diharuskan melakukan cesar, akan meninggalkan bekas yang kemungkinannya akan lama hilangnya.

Faktor tidak menginginkan kehamilan :

  • Memiliki anak mungkin akan mengganggu kedua pasangan untuk melanjutkan karir ataupun pendidikan, atau fokus masing masing. Dan menganggap kehamilan yang terjadi terjadi karena kecelakaan.
  • Penyebab melakukan aborsi yang lain adalah karena memang adanya himpitan ekonomi yang terjadi. Hal ini adalah penyebab yang sering sekali muncul, yang mungkin ekonomi sekarang hanya mampu untuk menafkahi dia dan pasangannya saja.
  • Yang terakhir adalah kehamilan yang tidak memiliki ayah, biasanya menjadi korban pemerkosaan, atau memang khilaf ketika melakukan suatu hubungan sehingga terjadi kehamilan.
  • Dengan begitu anda bisa mencoba untuk melakukan aborsi dengan berbagai cara yang bisa dipilih sesuai dengan manfaat dan keuntungan dari setiap cara aborsi masing masing.
  • Aborsi menggunakan bahan yang alami
  • Ada banyak bahan alami yang bisa digunakan untuk melakukan aborsi. Bahan bahan ini bisa ditemukan bahkan di dapur rumah anda.


Nah beberapa bahan alami yang bisa digunakan adalah :

Menggunakan nanas muda. Nanas muda sudah dipercaya sejak dulu kala untuk dapat menggugurkan kandungan. Hal ini mungkin dikarnakan adanya zat yang ada pada nanas muda tersebut. Zat ini dipercaya dapat membuat lunak janin yang ada pada kandungan tersebut. Jika mengkonsumsi nanas muda untuk beberapa kali, ada kemungkinan untuk janin tersebut akan sulit untuk berkembang. Sehingga sangat cocok nanas muda ini untuk dikonsumsi secara rutin terus menerus hingga mendapatkan keguguran yang diinginkan secara alami.

Anda juga bisa menggunakan durian. Durian dipercaya mengandung alkohol di setiap daging buahnya. Alkohol sendiri ditengarai sebagai salah satu pemicu dari keguguran yang terjadi. Nah salah satu dari efeknya adalah keguguran. Namun untuk bisa menggugurkan dengan menggunakan buah durian, anda harus mengkonsumsi buah ini dalam jumlah banyak dengan kurun waktu tertentu. Melihat harga durian yang cukup mahal, maka metode ini dianggap tidak terlalu efektif.

Adalagi menggunakan buah pepaya yang masih muda. Ini dikarnakan kandungan pepsi yang ada didalamnya. Kandungan ini dapat menyebabkan pertumbuhan janin terganggu, dan berefek kepada keguguran, namun pastinya membutuhkan cukup waktu untuk janin agar mengalami keguguran.

Dengan menggunakan Jamu. Jamu pada dasarnya dibuat dari bahan bahan alami, yang diracik sedemikian rupa sehingga memiliki efek yang salah satunya dapat menggugurkan kandungan. Nah anda bisa mencari jamu penggugur kandungan ini di depot depot jamu. Jamu penggugur kandungan sendiri dapat menggugurkan kandungan, namun memiliki efek samping, yaitu tidak bersihnya rahim dari bekas janis yang mengalami keguguran.

Nah kemudia ada cara lain yang bisa digunakan, menggunakan minuman beralkohol ataupun minuman bersoda. Memang dengan menggunakan kedua jenis minuman ini dapat memicu keguguran, namun tetap saja memiliki efek samping kepada wanita yang mengandungnya.

Walaupun menggunakan cara alami seperti diatas, tetap ada yang namanya kekurangannya. Seperti salah satunya dibutuhkan waktu untuk bisa menggugurkan kandungannya.
Karena memang tidak instan seperti cara yang lainnya. Dan ada beberapa cara alami namun tetap bisa membahayaka dari wanita, seperti menggunakan minuman bersoda. Tetap saja, cara alami ini menurut sebagian orang tidak praktis, dan jika diakumulasi maka nilai uang yang harus dikeluarkan untuk bisa hingga aborsi, bisa sama dengan nilai yang dikeluarkan dengan membeli obat aborsi yang dan malah bisa melakukan pengguguran secara instan.

Aborsi melalui dokter
Ada beberapa dokter yang memang bersedia untuk melakukan aborsi, nah ada banyak metode juga yang bisa digunakan oleh dokter ini, selain menyarankan dengan menggunakan obat aborsi.

Dengan menggunakan metode penyedotan janin. Hal ini dilakukan dengan cara melakukan alat penyedot bertenaga kuat ke dalam rahim melalui alat vital dari sang wanita yang dipaksa untuk dimekarkan. Masuknya alat ini akan menyedot segala hal tentang janin, termasuk itu plasenta, air ketuban, dan segala macamnya.

Kedua menggunakan cara manual, yaitu dengan metode dilatasi dan kerokan. Hal ini benar benar manual, dari memotong calon janin dengan pisau baja, mengambilnya, mengeruk di sekitar dinding rahim juga dilakukan. Dokter yang menggunakan cara ini lebih mengambil resiko kepada wanita yang mengandungnya. Hal ini dikarnakan darah yang keluar bisa dua kali lipat dari metode penyedotan.

Menggunakan suntikan yang langsung diarahkan ke dalam tubuh, sehingga akan sangat berpengaruh ke dalam perkembangan janin. Efek yang dihasilkan dari suntikan ini adalah sel sel yang ada pada janin menjadi pecah sehingga perkembangan jani melambat, dan lama kelamaan akan mengalami keguguran.

Cara keempat adalah, dokter akan merekomendasikan menggunakanobat aborsi, yang memang dapat ditemukan di pasaran.
Menggunakan cara selain dari obat aborsi sangat beresiko. Selain itu menggunakan dokter untuk melakukan aborsi sudah pasti akan merogoh kocek yang sangat dalam, terlebih terkadang orang yang ingin melakukan aborsi tidak memiliki uang yang cukup banyak. Selain itu, dilihat dari metode yang ada, sang wanita akan mengalami rasa sakit yang amat sangat walaupun sudah mengalami pembiusan. Belum lagi dari efek setelah dilakukannya operasi, yang ada kemungkinan tidak akan bisa hilang. Memang terlihat dari sini, wanitalah yang lebih beresiko. Oleh sebab itu sekarang ini banyak dokter yang lebih merekomendasikan untuk menggunakan obat aborsi.
Obat aborsi merupakan salah satu cara yang direkomendasikan dari dokter untuk melakukan aborsi, karena memang hasilnya akan seperti keguguran pada umumnya. Tidak susah untuk menemukan obat aborsi ini, yang memang di dalamnya terkadang memiiliki kandungan alami juga.

Nah bagi anda sendiri mungkin harus memilih obat aborsi dikarnakan beberapa hal seperti :

Obat aborsi, bila dihitung hitung secara ekonomis akan jauh lebih murah ketimbang menggunakan metode aborsi lain.

Bila diamati,obat aborsi ini pada dasarnya mengandung bahan yang aman untuk tubuh, tentunya dengan melihat dari cara pemakaiannya terlebih dahulu. Dan juga bisa ada obat aborsi yang mengandung pembersih, sehingga rahim yang ada akan bersih dari sisa sisa kandungan yang telah mengalami keguguran.
Obat aborsi ini memiliki kandungan yang disesuaikan dengan usia dari janin yang ada. Tidak sembarangan memang, karena jika tidak tepat maka aborsi yang dilakukan tidak akan terlalu efektif.
Menggunakanobat aborsi memiliki keuntungan lebih yaitu, anda akan mengalami aborsi layaknya aborsi secara alami pada umumnya.
Tidak memiliki efek samping yang sangat berbahaya bagi wanita, mungkin hanya mengalami pusing dan mual, namun hal ini hanya terjadi sesaat saja selama obat tersebut bekerja.

Cara menggunakan obat aborsi
Nah... Untuk bisa menggunakan obat aborsi, caranya sangat mudah untuk bisa dilakukan, yang pasti pertama untuk dilakukan adalah dengan mengetahui usia kandungan yang dimiliki, sehingga menjadi lebih mengetahui untuk obat aborsi yang dipilih sesuai kandungannya. Kandungan obat aborsi yang biasanya adalah misoprostol cytotec / gastrul sedangkan yang paket lengkap memiliki kandungan mifprex, pembersih, dan cytotec. Paket lengkap ini adalah paket untuk membersihkan sekaligus semua sisa sisa kandungan yang ada pada rahim, sehingga akan memiliki kondisi normal seperti sedia kala.

Nah setelah mengetahui usia kandungan anda bisa memilih paket obat yang ada, yang biasanya semakin besar usia kandungan maka dosis yang ada pada obat aborsi akan semakin tinggi juga, dan maksimal usia kandungan yang bisa ditangani menggunakan obat aborsi adalah usia lima bulan. Efek yang diterima dari pemakaian obat aborsi merupakan efek yang sangat instan, anda akan langsung mengalamai kontraksi pada bagian perut. Oleh karena itu ada beberapa tips yang bisa dicoba ketika akan melakukan aborsi menggunakan obat aborsi.

Tips Menggunakan Obat Aborsi

  1. Meminta untuk ditemani oleh orang lain, karena ketika melakukan aborsi nanti akan mengalami pendarahan yang cukup banyak, alangkah baiknya untuk ditemani oleh orang lain, yang akan berjaga jaga ketika ada apa apa menimpa anda.
  2. Jika ingin mengkonsumsi obat ini akan lebih baik jika tidak menggunakan obat obatan lain, seperti obat sakit kepala, atau apapun itu. Tidak disarankan juga untuk mengkonsumsi makanan atau minuman lain yang memiliki efek kedalam tubuh, seperti minuman alkohol atau minuman bersoda.
  3. Nah untuk yang memiliki penyakit, alangkah baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter kenalan anda, apakah lebih baik dilanjutkan menggunakanobat aborsi, ataukah harus menunggu waktu yang tepat.
  4. Beberapa perhatian khusus lainnya adalah, menggunakanobat aborsi juga terkadang dilarang sewaktu menggunakan alat kontrasepsi spiral.
Baca Juga : Info Penjual Obat Aborsi Di Lampung 

Selebihnya anda bisa menggunakan obat aborsi, yang walaupun akan lebih aman jika berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter kenalan anda.

Cara untuk mendapatkan obat aborsi
Ada berbagai cara yang cukup mudah untuk mendapatkan obat aborsi dan anda lakukan salah satunya adalah dengan menggunakan resep dari dokter, karena memang obat ini rekomendasi dari dokter. Adapun cara lain yang bisa digunakan adalah dengan mencarinya dari internet. Karena saat ini sudah cukup banyak toko online yang menjual obat aborsi atau obat telat bulan ini. Tenang saja, karena memang obat aborsi ini akan sama dengan obat dari rekomendasi dokter. Yang terkadang memang akan sulit mencarinya di apotik apotik biasa. Nah dengan berkonsultasi terlebih dulu kepada dokter tentang obat yang akan dibeli nantinya, tentunya akan membuat anda akan lebih aman untuk menggunakan obat aborsi tersebut. Jika memang merasa tidak harus berkonsultasi ke dokter, ada baiknya untuk menyamakan usia kandungan dengan komposisi obat yang akan dibeli nantinya. Ingat semuanya harus di pertimbangkan dengan matang dan anda harus tetap mengedepankan aspek kesehatan.

Mengapa Wanita Memilih Cara Menggugurkan Kandungan Dengan Obat Aborsi atau Obat penggugur

Alasanya ?

Di balik tindakan aborsi menggunakan obat penggugur kandungan , pasti ada alasan-alasan mengapa perempuan melakukan aborsi . Ada tiga alasan utama wanita melakukan tindakan aborsi .

1. Dampak buruk pada si calon ibu : Aborsi akan selalu berdampak buruk pada si ibu , begitu pula hamil yang tidak di rencanakan . Apabila hamil karena kecelakaan berlanjut sampai melahirkan bayi dan terjadi pada wanita yang masih mengenyam pendidikan , bisa di pastikan bahwa dia pasti tidak akan melanjutkan sekolahnya . Dan apabila terjadi pada wanita karier , ini akan mengganggu pekerjaannya dan mempengaruhi pendapatannya .

2. Masalah financial : Biaya perawatan bayi mulai dari hamil , kelahiran sampai setelah lahir tidak memakan biaya yang sedikit . Sedangkan kelahiran karena kecelakaan banyak terjadi pada wanita yang masih sekolah . Kemudian bagaimana mereka akan memenuhi kebutuhan bayinya ? Menjaga agar tetap sehat ? ini akan sulit sekali di bayangkan sehingga aborsipun akhirnya di lakukan.

3. Ketidaksiapan menjadi ibu tunggal : Dua alasan diatas berpengaruh besar mengapa wanita tidak siap menjadi ibu tunggal . ini di tambah dengan kenyataan bahwa wanita yang hamil karena kecelakaan tidak akan hidup dengan pasangan mereka .
Dilihat dari sisi manapun aborsi tetaplah tindakan yang amoral . Seandainya aspek moral disingkirkan , aborsi adalah pilihan yang terbaik bagi wanita dengan kehamilan yang tidak di rencanakan .

KASUS PERDEBATAN ABORSI
Perdebatan mengenai aborsi menggunakan obat ataupun jenis lainya yang dilakukan secara buatan untuk menggugurkan kandungan sampai saat ini tetap menjadi isu yang hangat dibicarakan. Di Negara Amerika sendiri isu ini telah terpolarisasi menjadi dua kubu, yaitu kubu pro-life yang melarang aborsi demi kehidupan janin dan pro-choice yang cenderung menyerahkan pada pilihan perempuan, antara menggugurkan dan melanjutkan kehamilan. Polarisasi yang sama juga terjadi di negara kita Indonesia. Meskipun tidak se-ekstrim pertentangan antar kubu seperti di Negara Amerika, wacana tentang hak seorang perempuan tentang aborsi sangatlah kuat. Karena undang-undang yang mengatur aborsi menimbulkan efek-efek yang dilematis. Karena itulah, muncul pemikiran untuk mengamandemen UU Nomer 23 tahun 1992 dengan RUU kesehatan tahun 2005. Usulan amandemen ini tentu saja menimbulkan kemarahan dari berbagai pihat yang mendukung non aborsi.

TENTANG ABORSI ITU SENDIRI
Saat ini aborsi dengan ( obat penggugur kandungan ) menjadi salah satu masalah yang cukup serius, karena banyak terjadi di kalangan remaja maupun  pelajar. Bahkan di Indonesia sendiri, lebih dari satu juta janin yang telah dibunuh atau dalam istilah lain digugurkan. Banyak yang mengatakanbahwa aborsi itu termasuk tindakan pembunuhan. Ada yang melarang atas nama agama, karena alasan sang janin juga punya hak untuk hidup, sehingga harus dipertahankan dan dijaga baik-baik, dan masih banyak alasan lainnya.

Aborsi merupakan masalah pelanggaran kesehatan masyarakat karena dapat memberikan dampak kesakitan bahkan sampai pada kematian. Seperti yang banyak diketahui bahwa sebab utama kematian seorang ibu adalah saat melahirkan, pendarahan, infeksi, dan masalah lainnya. Sebenarnya aborsi itu juga merupakan salah satu sebab dari kematian ibu. Melalui bentuk pendarahan dan sepsis. Tetapi sama sekali belum pernah ditemukan sebab tersebut ditulis dalam sebuah laporan, melainkan kebanyakan ditulis dengan sebab pendarahan dan alasan yang lain, yang jauh lebih spesifik. Sebenarnya semua itu terjadi karena aborsi dengan obat masih menjadi masalah yang kontroversial di mata masyarakat. Pihak lain banyak yang mengatakan bahwa aborsi merupakan tindakan ilegal dan dilarag oleh agama, sehingga masyarakat cenderung menyembunyikan kejadian tersebut.
Tidak ada data yang pasti mengenai besarnya dampak yang ditimbulkan dari aborsi terhadap kesehatan. Badan Kesehatan Indonesia (berdasarkan data WHO) memperkirakan 10 hingga 50% kematian pada ibu disebabkan oleh aborsi (sebenarnya tergantung dari masing-masing wilayah atau Negara).

Kesimpulan
Maka dari itu kami , memberikan info pen jual obat penggugur kandungan merek CYTOTEC yang memang sudah terbukti ampuh untuk menggugurkan kandungan dari usia 1 sampai 5 bulan. Untuk anda yang mau pesan / order obat aborsi tersebut,

Anda Bisa Klik Link >>> Jual Obat Aborsi <<<

Tidak perlu kawatir Jika Anda Membeli Obat Di Situs Tersebut,  obat yang anda pesan Pasti Dikirim....

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon